Arisan Online

Harga Buku Mahal. Aih, Masak Sih?
“Beli buku? Aduuuuuh boro-boro, Jeng.”
“Kenapa?”
“Harga buku kan mahal, Jeng. Hari gini mana ada yang murah sih? Apa-apa mahaaal semua. Kita kan juga harus menyiapkan dana untuk hal-hal lain. Untuk makan sehari-hari saja sudah butuh banyak biaya. Belum lagi untuk ongkos kendaraan, beli bensin, bayar listrik, telpon, pulsa, SPP anak-anak, beli baju, pakaian, jajan…. Aduuhhh Jeeenng, bagaimana mungkin bisa beli buku?”

Arisan Buku Online
 
Harga yang mahal memang sering menjadi alasan mengapa kita urung membeli sesuatu, 
Tapi ternyata tak selalu begitu, lho. Buktinya tetap banyak kok orang yang bisa memaksakan diri untuk membeli sesuatu yang berharga cukup mahal untuk ukuran kantongnya.

Harga mahal tenyata tidak selalu menjadi penghalang untuk memiliki buku. 
Harga juga tak boleh membuat kita menyerah begitu saja. 
Lagipula membaca adalah investasi. 
Tidak ada yang bisa mencuri investasi itu karena disimpan di dalam hati dan sel-sel otak. 
Tak seperti jika kita menyimpan emas atau uang sebagai investasi yang bisa hilang dicuri orang jika kita tak hati-hati menjaganya.

Kalo memang mahal, tetap ada jalan untuk memiliki berinvestasi buku. 
Caranya, ikutan ARISAN ONLINE jeng!

Mau tahu atau mau tahu banget nih, mengapa diadakan ARISAN buku?

1. Sebagian besar ayah bunda akan bilang, “harganya mahal bangeet,” begitu tahu price list buku-buku bergizi terbitan Pelangi Mizan.

2. Pasti dong jadinya mikir berkali-kali kalau beli buku. Beli, engga. Beli, engga. Beli, apa engga ya?

3. Pengen beli buku buat anak, tapi.. (banyak banget ‘tapinya’) Kalau ditulis sederet alasannya, bisa dibundel jadi buku deh.

4. So, demi memudahkan keinginan ayah bunda mencerdaskan ananda. Sistem pembelian bisa dengan ARISAN.

Apa sih, keuntungan sistem arisan?

• Harga buku lebih murah dari sistem cicilan. Masa? Ya, iyalah. Cicilan hanya diskon 5%. Nah, arisan masih dapet diskon 10%. Lumayan, kan?

• Harga buku lebih terjangkau dengan system arisan. Karena iuran bisa berjangka 5-10 bulan. Ngga terasa, tau-tau sudah lunas. Asyik loh.

• Subsidi ongkir untuk peserta arisan sampai dengan 100rb (kecuali arisan Halo Balita subsidi ongkir 50 ribu)

• Expedisi yang digunakan, Insya Allah yang ada asuransinya. Jadi, dijamin buku sampai dengan selamat.

Caranya:
1. Peserta cukup mengisi biodata, dan kirimkan ke pihak yang promo arisan.
2. Setiap grup arisan terdiri dari 10 peserta.
3. Iuran disetor tiap bulan ke PJ arisan.
4. Just info, arisan yang berjalan sudah lebih dari 100 grup, pesertanya tersebar se-Indonesia.

Alhamdulillah, selama ini pesertanya amanah.
Silahkan bagi yang mau bergabung bisa inbox ato WA saya Jeung. 

Arisan dibuka setiap bulan.
Harga beragam:

HALO BALITA 200rb x 10 bulan
ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM 275rb x 10 bulan
NABIKU IDOLAKU 475rb x 10 bulan
WOW AMAZING SERIES 230rb x 10 bulan
CONFIDENCE IN SCIENCE 190rb x 10 bulan
EPEN 130rb x 10 bulan
RASULULLAH SAHABATKU 156rb x 10 bulan
MUHAMMAD TELADANKU 348rb x 10 bulan
RASULULLAH TERSAYANG 158RB x 10 bulan
TALKING ENGLISH 325rb x 10 bulan

Jadi yuk, kita berinvestasi untuk masa depan.
Hubungi:
Dewi Rieka
SBA MDS
WA 0821-3776-2809
Pin BBM 57209526

Photo Courtesy of Ratih Wulansari Team
Text Courtesy of Fritha Kartika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hafiz & Hafizah Talking Doll Edisi Baru :) (Cash Ready)